Benefit Dan Keuntungan Besar Dari Tambak Udang

Benefit Dan Keuntungan Besar Dari Tambak Udang

Benefit Dan Keuntungan Besar Dari Tambak Udang – Bagi kita masyarakat Indonesi untuk beberapa hasil laut sebenarnya sangat banyak sekali jumlah dan juga jenisnya. Hal itu pun dikarenakan Indonesia sendiri merupakan salah satu negara dengan kekayaan alam yaitu laut yang sangat besar.

Dan jika anda mau mencoba melakukan salah satu usaha yang terbilang cukup besar keuntungannya, bisnis tersebut adalah tambak udang. Dan dibawah ini adalah beberapa kumpulan keuntungan besar yang bisa kalian dapatkan dari Bisnis Budidaya Udang ini.

Benefit Dan Keuntungan Besar Dari Tambak Udang di Indonesia

Benefit Dan Keuntungan Besar Dari Tambak Udang

Bagi anda yang mau mencoba membuka dan juga menjalankan bisnis tambak udangĀ  ini hanya membutuhkan lahan tambah dengan ukuran lahan 1 hektare memakan biaya Rp 30 juta rupiah. Selain itu kamu juga membutuhkan beberapa generator listrik (diesel) sebagai alat untuk memutar kincir untuk tambak lahan udang ini. Biayanya sendiri ditaksir mencapai Rp 5 juta per unit.

Baca dan ikutin artikel selanjutnya mengenai https://antisarko.net/main-judi-bola-untuk-pergi-ke-jepang/

Sebenarnya berbagai peralatan pendukung diantaranya sero,m jalan, jaring, waring, bak, ember dan sebagainya serta biaya listrik sendiri juga merupakan biaya yang cukup besar untuk membuka usaha tambak udang ini. Itu belum lagi ditambah dengan adanya biaya obat obat ataupun vitamin bagi udang yang ditaksir dengan total 100 juta lebih sampai panen.

Benefit Dan Keuntungan Besar Dari Tambak Udang

Nah, namun setelah kita bisa memanen hasil dari tambak udang ini sendiri pun disebut sebut bisa mendapatkan banyak sekali keuntungan ataupun omzet bersih dengan totla Rp 70 juta untuk sekali panen saja. Itulah alasannya mengapa banyak orang saat ini menggeluti usaha tambak udang dibandingkan melakukan tambak ikan seperti dulu.

Jika kita kalkulasi ataupun kurangi kembali dengan biaya biaya awalnya ini yang mencapai 50% dari total penjualan hasil udang. Maka kita juga bisa memperoleh keuntungan bersih yang lumayan atau berkisar 50% juga untuk membayar berbagai keperluan lain anda atau juga membayar cicilan. Dan setelah dikurangi biaya biaya tersebut kamu tentunya bisa memperoleh profit lebih kurang mencapai Rp 50 juta per bulannya setelah selesai panen dilakukan.